Kijing Makam Marmer Besar | Harga Nisan Makam Marmer

 Kijing Makam Marmer Besar | Harga Nisan Makam Marmer


Di postingan kali ini saya akan membahas Kijing Makam Marmer Trap 2 dengan ukuran custom yaitu ukuran yang sedikit lebih besar. Memiliki ukuran yaitu panjang 175 cm dan lebar 75 cm. Makam ini sedikit berbeda dengan makam trap 2 yang biasa kami produksi. Kijing ini menggunakan dua nisan patok untuk menuliskan nama almarhum, berbeda dengan umumnya menggunakan nisan model baduk. Model tersebut atas permintaan customer kami dan kami siap melayani pemesanan sesuai dengan kebutuhan.
Kijing Makam Marmer Besar | Harga Nisan Makam Marmer
Kijing Makam Marmer Besar | Harga Nisan Makam Marmer

Makam Marmer Pahlawan ini dikerjakan langsung oleh pengrajin dari kota Marmer Tulungagung. Di kota marmer ini terdapat banyak sekali pengrajin batu marmer yang telah terlatih, sehingga kualitas produk sudah pasti yang terbaik. Bahkan untuk penulisan nama dan kaligrafi ini dilakukan dengan teknik pahat manual. Dapat anda bayangkan, mungkin pengrajin biasa akan kesulitan kalau tidak dilakukan oleh profesional. Selain pengrajin yang telah berpengalaman, kami juga memperhatikan kualitas bahan yang kami gunakan. Kami selalu menggunakan marmer Tulungagung kualitas nomor 1 untuk memproduksi kerajinan ini.

Jika anda maupun keluarga anda membutuhkan makam dengan ukuran dan desain yang berbeda, anda tidap perlu khawatir. Cukup konsultasikan model dan ukuran pada customer service kami dibawah ini yang siap melayani anda dengan sepenuh hati. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Jadi anda tidka perlu repot-repot berkunjung di kota Tulungagung untuk mendapatkan kijing makam ini. Pemesanan dapat dilakukan via telepon, email, maupun whatsapp. Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda mendapatkan pelayanan dan produk terbaik.

Kijing Makam Marmer Besar | Harga Nisan Makam Marmer



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082141677770

Citra
(WA) 085649718777082141677770
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pabrik-marmertulungagung.com
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages